Monday, April 21, 2008

Kopdar Pertama

Perencanaan pertemuan dengan para penulis dunia maya yang di rencanakan oleh Rie RieInilah saat pertama kali pertemuan karo para penulis dunia maya seperti blogspot dan multiply di HongKong. Inilah wajah wajahnya walo sebagian gk kliatan hehehe


Kayak lagi Yasinan huaahaaaa




Acara ini di hadiri oleh Nina Dian, Folresita , Nadro Cahyani, Niswana ilma agustia, Tryana, dan aku sendiri yang datang telat heheh Sebenarnya acara ini di rancang sama Rie dah lama dan invitationya tuk banyak orang sekitar more dari 20 orang tapi karena alesan cuaca yg tidak baik semalaman dah hujan gak da hentinya di tambah lagi dengan storm jadi pagi harinya banyak yang gak pada libur.
Niat dari pertemuan ini sebenarnya selain ingin melihat wajah wajah para penulis Dunia maya yang berada di HongKong agar bisa saling mengenal. Dengan tujuan bisa saling sharing pengetahuan dalam bidang menulis dan apapun tentang dunia maya.

Pertemuan ini akan berlanjut yang akan diadakan setiap sebulan sekali untuk membahas tentang kelanjutannya karena kami berencana akan membuat komunitas The Power Of Girls in HongKong hi..hii power girls hebat ya tapi, jangan salah nama komunitas untuk para penulis di HongKong ini akan di publishkan pada postingan berikutnya yang mungkin akan di tulis oleh salah satu yang hadir dalam pertemuan berikutnya.

Dah dolo ach Mo nglanjutin Ronda lagi ~~**~~

7 comments:

WHY MAM said...

wah hebat tuh...dulu pernah berbincang mo ngadain kayak seperti itu,tapi sampe sekarang gak pernah terlaksana,,,mungkin karna masalah kesibukan.

Anonymous said...

Bak Yu? Kopdarane, Ko nyong ora di ajaki, sampean di poto ne sing go kelambi warna apa? Ko kayane langka sih, koh ari kopdar maning nyong di ajaki ya?!

Rie Rie said...

fiitttt...lha kok potone ireng tunteng ngene?? Trus nama2 ne ana sing salah kiye, trus ana sing ra dituli....haiyahhh. But thanks atas postinganipun, love U, mmuuuaaacchhh. hehehehe,,...

Slamet Widodo said...

kapan kodar di indonesia?
hehheehe
:D

Kristina Dian Safitry said...

sip. maju terus pandang mundur.

Bangsari said...

wah sip. biasane nek wis mulai kopdar berarti arep tambah terkenal. hehehhe

bahtiar@gmail.com said...

soyo rame ... :)