Wednesday, December 10, 2008

Masakanku

Janeh aku tah pinter masak luh tapi herane nangapa yah nek bali meng njawa koh malah dadi ora bisa masak luh



Ikan asin di steam make irisan jahe, gula d an dikit minyak


Sosis babi dan rempela babi di steam kemudian cara mengirisnya kayakue. Nek panganan siji kie aku blas gak makan tapi karena pekerjaan jadi terpaksa dilakukan sekedar masak ini asal jangan ikut menelan makanan yang satu ini kurasa gak apa-apa


Kalau sayur dibawah ini jenenge dalam bahasa Hongkonge
Cit kwa man kon yuiji
Timun China dimasak sama scalod


Nah kalau yang ini nih enak sekali daging sapi yang udah diiris tipis tipis di oseng sama cabe gembrot yang warna warni "Merah , kuning, dan hijau


Masakan China gampang sekali bumbu bumbune ora njlimet kayak bumbu jawa. Nek masakan China cukup, bawang putih di keperek sama sauce tiram dan juga gula dan garam. penyedap rasanya biasanya gak memasakai micin"sasa" tetapi memakai masako atau rayco




3 comments:

funky said...

Bikin ngiler wae yuk. Kapan yo jenengan balik ke Indonesia, pingin ngerasakne masakan mbakyu.

Anonymous said...

wis..balik bae gawe warteg. ora usah gawe warnet :P

cewekndeso said...

Fungky <@> hehee pingin ngrasakna masakanku yahhh ntar deh kapan kapan kalo aku dah punya rumah yahh tk maskain kl main k rumah ku hehhe




@@ Asem ah rencana mantep pingin warnet eh malahan Warteg hikshiks