Monday, March 3, 2008

RENCANA PEMBANGUNAN

Di awal tahun 2008, Pemerintah Kabupaten Cilacap telah mengeluarkan kebijakan pengadaan perangkat teknologi internet di seluruh desa. Proyek ini dibiayai dengan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) sebesar 48 juta rupiah per desa. Padahal jumlah ADD hanya 100 juta, jadi ada 48% dana masyarakat yang terpangkas oleh kebijakan tersebut.

Pemerintah cilacap yang mengadakan proyek pembangunan terhadap internet pedesaan tanpa berpikir panjang dolo.


mau mbangun internet pedesaan kok gak di rancang dolo dari dana aja sudah makan dana simpedes trus nanti pelaksanaanya gimana? lha orang orang desa aja gk tau soal komputer, megang mouse aja masih gemeter cithing cithing kok ijig ijig langsung nuju ke internet.

bagaimana kalo pemerintah cilacap mengadakan pelatihan komputer dolo untuk PEMDES kemudian kalo sudah bisa lalu di berikan pelajaran tentang sistem data, nah kalo keduanya itu udah ok baru mencoba sistem internet online

bagaimana dengan usul anda yg lain ???

8 comments:

Ajay said...

Yang pertama guru nya sama pak kades nya udah ga sabar pengen jekel kewbor komputer.. Yang ke dua Soal nya murid 2x sekolah nya kalu belajar komputer harus pergi ke< warnet. jadi nya gak pada di pikir dolo..

cewekndeso said...

apa iya kang? byuh nembe ngerti inyong kie

cewekndeso said...
This comment has been removed by the author.
Jiban said...

wah... bisa nih jadi trainner nya :D

sluman slumun slamet said...

sippp...
jadikan mereka semua blogger!

kang_seno said...

Lah..ngko ya gawe Ka Te Pe dadi suwe...
Pegawe ne pada ketungkul Chatting...

warmorning said...

wong yo ditengak tengok dulu apa masih ada warga yg kelaperan, apa udehs ejahtera smua yo? kok ujug2 mo bikin warga desa melek chatting, halah halah

cahjana said...

kinarya

bee melayani jasa fotografi, video editing, multimedia interaktif
ataupun audio visual yang dapat anda gunakan untuk berbagai
keperluan seperti pernikahan, presentasi,pelatihan, dll.

bee juga melayani pembuatan dokumentasi event event special anda
(pre wedding & wedding, ceremonial, launching produk, dll) dari proses pengambilan,
editing sampai menjadi hasil special untuk anda.

produk produk yang dapat kami hasilkan adalah sebagai berikut :

• Fotografi Pre Wedding
• Fotografi Wedding
• Company Profile Digital
• Video Wedding
• Brosur / Katalog Digital
• Presentasi Data Digital
• Petunjuk Penggunaan Produk Untuk Konsumen
• Majalah Digital
• Info / Peluncuran / Promosi produk
• CD Business Card
• Eksibisi Usaha / Produk

untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di :

beecommunication & serviceorder
jl. rinjani 127, sidanegara, cilacap, central java, INA
tel. +62.282.544318
mobile +62.813.941.33110
revolubee@yahoo.com
cahjana@yahoo.com