Wednesday, June 25, 2008

Menjadi DJ Dadakan

Untuk siapapun yang pengin ndengerin suaraku jangan lewatkan saat cewekndeso siaran alias DJ Cepax di TFOR Radio ini berlokasi di Sweden tetapi DJ DJ nya berada di beberapa Negara seperti Di Sweden, California, Nederland, saudi arabia, Jepan, Malysia, Africa dan Hongkong.



Setiap DJ yang siaran mempunyai bagian masing masing saat siaran dan dalam memutarkan musik. Tapi yang penasaran dan berminat untuk ndengerin suara Cewekndeso alias DJ Cepax boleh ngikutin Acara Siaranku yah walo gak ada jadwalnya tapi tak usahain setiap dua ato tiga hari sekali kalo malam setelah jam 10:00 waktu Hongkong atau waktu indonesia 21:00 malam itu pasti kalau pas gk ada DJ lain yang lagi siaran sebab uniknya kalo cewekndeso lagi nyrocos gak kenal waktu kadang nyampe pagi hehehh sampai capek.

Radio ini online 24 jam dan Acara yang aku bawain saat siaran adalah campuran jadi boleh request lagu lagu indonesia jawa atau apapun selagi lagu itu ada pasti di puterin.

Oiya sepecial untuk banyumasan, jawa tengah serta jawa timur karena aku berasal dari Cilacap jadi ada acara special yang akan aku bawakan yaitu lagu lagu jawa setiap hari rabu pukul 4:45 -5:45 sore waktu hongkong, atau 3:45 - 4:45 waktu indonesia dan setiap jumat malam alias malam sabtu pukul 21:30 sampai 23:00

Bersama DJ Cepax akan slalu menemani Anda semua dengan lagu lagu terbaru Indonesia

4 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
hni said...

weehhh, kereenn, jadi penyiar jugaa jeeng, bisa nyaingi Yu Rubes nya RRi pwkreto..:)

Bangpay said...

curang... aku ya pingin...

eh mbak, njaluk lagu2 banyumasan donk... aku kangen kampung... :)

www.bangpay.org