Tuesday, January 15, 2008

JANGAN SALAH MASUK SALON







Bagi Anda semua sing kepengin meng salon aja salah mlebu salon, soale salon itu bukan sembarang salon terutama nek nang hongkong hampir di dimana mana ada salon terutama lokasi daerah Mongkok, Jordan, Yau Ma Tei hampir di pojok pojok lokasi ada.
tapi aja salah mlebu ya karena ketatnya peraturan hukum di hongkong jadi akeh wong sing mbuka usaha ilegal melalui salon contohnya seperti tempat pelacuran biasane ben gak ketahuan kalo dia pelacur sengaja mbukak usaha salon, melalui salon para pelanggan selain potong rambut juga bisa menikmati nikmatnya service lain hhhmmmm juga karena mungkin wong sing arep mlebu tempat tempat pelacuran daripada isin di lihat orang kan kelihatan nejis masuk ke salon daripada ke tempat pelacuran padhal padabae di salon dia juga menuikmati sesuatu yg sama tanpa malu di lihat orang.
salon sing bener bener salon biasanya pintu dan kacanya jelas terang kelihatan ruangannya di dalam seperti gambar diatas
dan biasane salon sing menyediakan service lain selain potong rambut bisa di bedakan seperti dari luarnya itu tertutup rapih remang remang kacanya dan di tutup pake korden seperti ini




dadi ojo salah mlebu yo kecuali pancen sengaja he..he...

12 comments:

paman tyo said...

Kayaknya kecenderungan di banyak tempat ya, salon sebagai kamuflase. Apalagi kalo yang masuk orang gundul kayak saya, pasti langsung ketahuan kalo.... nyari penumbuh rambut :D

cewekndeso said...

biar gundul sapa ngerti masuk salon mo njajal njalal make wiq :D

Bangsari said...

oh nembe ngerti. apa nang jakarta ora pada? ra tau mlebu salon sih inyonge...

#paman: rambut apa rambut?

omith said...

wa pancen ngunu..
opo neh ng hongkong ..
wes ga kagets..

*embel2 salon tapi.. plus plus*
hihihi..

tp buat cewe aman kan ??

Lik Tri said...

wah, nek ngunu mbesok aku nek sido kulakan anthurium neng hongkong aku njaluk tulung diterke menyang salon sing terutup rapat yo Jeng... kepingin aku hihihihihhi

sluman slumun slamet said...

wah, baru tau kalo paman tyo gundul...
BTW
jadi pingin nih ngatur rambut di salon yang plus2...
semua rambut pokoke..
:D

pacul said...

salon plus ya yu......

kw said...

kalau salon kecantikan hewan kayak gimana? juga salon kecantikan mobil?

Terlihat said...

Keseringan Nge'Salonpas krn badan kurang enak, jadi belang semua setelah dikelupas.

Evan said...

Lha sejak kecil kita diajari nyalon, mbak.
Salonku ada lima, rupa-rupa warnanya.
Merah kuning kelabu...
kuwi coba..
mangkane wajar nek wong indonesia itu keranjingan ke salon..

cewekndeso said...

bangsari:> nek nang jakarta aku ra ngerti merga nek agi nang jakarta aku rung tau meng salon :)



omith:> nek aku aman siip lho



lik tri:> gampang nek kepengin mengendi2 nek nang kene tek terno pkokoke apamaning nek kur meng salon tet=rtutup :D



slumun slamet:> hahaaaaa



pacul:> iya kang t rika aja melu melu meng salon tertutup ya melas bojone :D



kw:> nek salon hewan ya kayane beda lhu tp nek salon mobil aku rung gerti ngertine kur bengkel mobil :D



evan:> hehee iyo yo

mutfa wae said...

neng clp kyk'e tah gk eneng cing ngunu kui,,